HDO Balanced Water

Content on this page requires a newer version of Adobe Flash Player.

Get Adobe Flash player

Search Product
Member Login Login
Testimony

Filter News :
16 November 2010
11 November 2010
21 October 2010

Search Product
6-6-6 Elemen Pembangkit Seks
Tuesday, 16 November 2010
Tags : air HDO, Balanced Water, Active Micro Water, pembangkit seks, elemen vitamin, pola hidup, kehidupan seks, pure tds, air magnet, pH Alkali, organik mineral, natural oxygen

HDO in BEDJakarta - Gairah bercinta menurun akhir-akhir ini? Hmm..bisa jadi gara-gara faktor makanan, gaya hidup dan konsumsi air yang tidak menunjang. Kehidupan seks yang baik tidak terbatas pada kesehatan fisik dan psikologis saja, tapi juga sistem kekebalan tubuh, peredaran, keseimbangan endogen magnet dan  pernafasan. Apa saja yang sebaiknya dimakan, diminum, dilakukan ataupun dihindari?
Secara umum, beberapa hal yang perlu diperhatikan adalah 6-6-6 Elements pembangkit seks, apa itu? 6 Vitamin, 6 Pola Hidup, 6 Karakter air pendukung.


6 Elemen Vitamin


1. Vitamin A
Vitamin A ini memiliki peran penting untuk reproduksi normal, apabila tubuh kekurangan vitamin A bisa menyebabkan atrofi testis dan ovarium. Kekurangan vitamin A juga bisa mengakibatkan penurunan produksi hormon seks dan kulit menjadi kasar hingga bersisik. Untuk menghindarinya, Anda bisa mendapatkan asupan vitamin A dari ikan, telur, keju, yogurt, sayuran hijau.

2. Vitamin B1
Vitamin B1 penting untuk memproduksi energi dan membantu metabolisme karbohidrat, protein, dan lemak. Jika Anda kekurangan vitamin B1 bisa menyebabkan lesu karena energi menurun dan tentunya dorongan seksual pun berkurang. Gejala lainnya bisa terlihat dari mudah lelah, penurunan kewaspadaan, sembelit, hingga detak jantung yang semakin cepat. Untuk itu, ada baiknya  mengkonsumsi kacang-kacangan, asparagus, nanas, gandum, beras merah, dan biji-bijian.

3. Vitamin B3
Vitamin B3 biasa juga disebut niacin. Jika kekurangan vitamin ini bisa mengalami masalah  kulit, usus, hingga gangguan mental. Vitamin B3 bisa mempengaruhi gairah seks karena vitamin B3 mampu meningkatkan aliran darah ke ekstremitas, termasuk otak. Jika otak dan syaraf Anda bekerja dengan benar, tentunya kehidupan seks juga akan jadi lebih baik. Daging, ayam, ikan, brokoli dan yogurt adalah beberapa jenis makanan yang mengandung vitamin B3.

4. Vitamin C
Vitamin C berperan dalam proses penyerapan zat besi, pembentukan sel darah merah, dan  membantu metabolisme. Zat besi bisa membantu oksigensi jaringan tubuh untuk memproduksi energi, sedangkan sel darah merah bisa membawa oksigen ke seluruh tubuh sehingga organ-organ tidak ada yang kekurangan oksigen. Kelenjar adrenal menghasilkan banyak hormon yang mempengaruhi kehidupan seks, termasuk hormon yang membantu untuk merangsang orgasme. Selain itu, vitamin C juga memperkuat sistem kekebalan tubuh, menurunkan tingkat stres dan membantu menjaga sendi lentur dan aktif.

5. Vitamin E
Banyak ahli mengatakan kalau  vitamin E berperan cukup penting. Tanpa adanya pasokan vitamin E yang didapat dari minyak, margarin, kacang, biji-bijian, sayuran hijau, dan oatmeal, fungsi seksual bisa saja terganggu gairah pun menurun.

6. Vitamin D
Vitamin D memiliki dampak yang langsung dan secara tdiak langsung pada kehidupan seks dan juga kesehatan secara menyeluruh. Tubuh yang sehat tidak hanya membantu kehidupan seks Anda lebih baik, tapi juga bisa membantu kualitas hidup lebih baik dan berumur panjang dari segi kesehatan.

6 Elemen Pola Hidup


1. Kehidupan Seks Tergantung dari Nutrisi yang Baik
Fungsi saraf yang baik, hormon yang stabil, aliran darah yang lancar sangat membantu kinerja seksual Anda. Agar ketiga sistem ini bekerja dengan baik, sebaiknya mengkonsumsi makanan seperti kacang-kacangan, biji-bijian, dan karbohidrat kompleks dan buah serta sayur secara teratur. Menu seperti ini akan memberikan asupan protein, vitamin, dan mineral yang cukup untuk tubuh. Sedangkan produk susu rendah lemak, biji-bijian, sayuran hijau, oatmeal, mampu menjaga membran selaput reproduksi wanita.

2. Jangan Terlalu Lelah
Kelelahan dan depresi adalah penyebab yang umum terjadi pada masyarakat perkotaan, dan biasanya juga menjadi penyebab paling umum untuk masalah sesksual. Hal ini bisa diakibatkan oleh kurangnya gerak tubuh alias olah raga. Dengan olah raga teratur dapat merangsang produksi endrophin (zat kimia otak mood-elevating). Cepat lelah, dan lesu bisa juga disebabkan oleh anemia. Kekurangan zat besi dalam tubuh bisa menyebabkan anemia dan juga kelelahan. Untuk mengatasinya cukupi kebutuhan zat besi Anda dengan mengkonsumsi daging, ikan dan kerang, kacang-kacangan dan biji-bijian.

3. Cukupi Kebutuhan Zinc
Seng atau Zinc memiliki peranan yang cukup penting untuk pertumbuhan, sedangkan untuk kaum pria Zinc diperlukan untuk memproduksi sperma. Kondisi sperma yang baik bisa didukung dengan makanan yang mengandung zinc seperti seafood, daging,unggas, hati, telur, dan susu.

4. Kurangi Rokok dan Alkohol
Banyak yang bilang kalau mengkonsumsi alkohol dapat merangsang gairah seks, tapi sayangnya alkohol juga bisa membuat kinerja seks Anda menurun. Hal ini juga berlaku pada rokok, nikotin yang terdapat dalam rokok bisa mengganggu produksi hormon estrogen pada wanita. Sedangkan pada pria bisa menyebabkan impotensi.

5. Kurangi Lemak Jenuh
Hampir semua orang mengetahui kalau asupan makanan yang mengandung lemak jenuh bisa menyebabkan kolesterol darah, dan penumpukan plak lemak aterosklerosis pada pembuluh darah di sekitar jantung. Apabila hal ini terjadi dan penimbunan lemak terjadi di sekitar alat kelamin pria tentu saja akan menurunkan dorongan seksualnya.

6.Ciptakan Suasana Romantis
Seringkali setelah menikah sekian lama, pasangan menjadi lupa untuk senantiasa membuat suasana yang kondusif di dalam rumah untuk kegiatan yang romantis. Banyak hal bisa dilakukan ataupun diatur dengan perencanaan bersama. Contoh, terkadang ranjang yang sedikit berantakan bisa menjadi pemicu yang natural.


6 Elemen Air Seimbang


Selain dari 6 Vitamin, dan 6 Pola Hidup, Air sebagai pengantar dari nutrisi tersebut jugalah sangat penting untuk memaksimalkan stamina dan gairah. Tetapi tidak semua air bisa memberikan hasil yang optimum, haruslah air yang sudah diaktifkan Energi Aktif-nya. Karena air yang Energi Aktifnya sudah aktif, mempunyai 6 unsur berikut ini:


1.    Magnetized Water:
Dimana ukuran molekul air HDO lebih kecil dan berjumlah lebih banyak akan mempercepat dan meningkatkandaya serap sel-sel tubuhsehingga seluruh proses penghantaran dan penguraian nutrisi tubuh akan meningkat jauh lebih optimal

2.    Active Micro Water
Dimana sifat gerakan molekul air HDO lebih aktif dan bertenaga yang berguna untuk mengikis sedimen negative dalam pembuluh darah yang terdapat di seluruh organ tubuh sehingga memaksimalkan proses detoksifikasi tubuh.

3.    Natural Oxygen
Jumlah Oksigen terkandung air HDO secara alami lebih banyak (+/- 10ppm). Oxygen yang dengan jumlah tepat dan seimbang dalam tubuh selain berguna untuk optimalisasi proses pembakaran dalam tubuh juga kesegaran fungsi kerja otak lebih seimbang

4.    pH Alkali
Dimana derajat air HDO pada tingkat basa/alkali (pH 7.0-7.8) untuk menstabilkan fisiologis dan stamina daya tahan tubuh. Selain itu, kualitas basa air berperan sebagai anti-oksidan agent.

5.    Organik Mineral
hanya mineral yang dapat diserap oleh tubuh saja yang terkandung pada air HDO, sehingga mencegah penumpukan kerak dan sedimen negatif

6.    Pure TDS
jumlah kandungan zat padat pada air HDO berada pada tingkatan air murni (max 10ppm), dimana fungsi kerja hati, empedu, usus dan ginjal tubuh lebih ringan.

Sumber:
http://www.detikfood.com/read/2010/10/04/170817/1455220/900/cukup-vitamin-bikin-seks-lebih-dahsyat
http://www.detikfood.com/read/2010/09/29/141237/1451250/900/6-nutrisi-untuk-seks-lebih-dahsyat

Back to News
Premium Water
- Inul Vista
- Total Buah Segar
- Apotek K24
- Lokananta
- Farmers Market

Content on this page requires a newer version of Adobe Flash Player.

Get Adobe Flash player

The information contained in this website is for general information purposes only. Photos and Articles appearing in this site are the exclusive intellectual property of HDO Balanced Water and are protected under copyright laws, otherwise stated at the item. Any usage of part or whole information is under mandatory approval of PT.StarEast International

Website managed by PT. HEXADO KREASI,
Powered by www.IncubeSolutions.com