HDO Balanced Water

Content on this page requires a newer version of Adobe Flash Player.

Get Adobe Flash player

Search Product
Member Login Login
Testimony

Filter News :
16 November 2010
11 November 2010
21 October 2010

Search Product
Kebanyakan Makan? apa Solusi Sehatnya?
Wednesday, 8 September 2010
Tags :

New York, menurut berita yang dikutip dari detikhealth.com (8/9/2010), Sonya Thomas, 43 tahun asal Virginia, memecahkan rekor makan chicken wing dalam lomba National Buffalo Wing Festival baru-baru ini. Dalam waktu 12 menit, wanita dengan berat badan 47 kg dan tinggi 152 cm melahap 181 potong ayam goreng yang kandungan kalorinya diperkirakan setara dengan kebutuhan energi untuk 2 hari. Rekor sebelumnya adalah 175 potong ayam yang dicetak Joey Chesnut pada 2005.

 

Rekor itu bukan merupakan pencapaian yang sehat sehingga tidak ada gunanya untuk ditiru. Dikutip dari CBS News, Rabu (8/9/2010), 181 potong ayam dengan total seberat 2,2 kg yang disantap dalam 12 menit itu memiliki:

1. Kandungan 4.583 kalori. Kandungan itu setara dengan kebutuhan energi untuk beraktivitas normal selama 2 hari. Apabila tidak habis dibakar untuk beraktivitas, kelebihan kalori itu akan disimpan dalam sebagai lemak dan dampaknya akan memicu berbagai penyakit termasuk diabetes dan masalah pada jantung.

2. Kandungan 198,7 gram lemak, dengan 54 gram di antaranya merupakan lemak jenuh yang tidak baik untuk kesehatan jantung dan pembuluh darah. Normalnya, dalam sehari manusia hanya membutuhkan lemak antara 65-85 gram. Dari jumlah tersebut, asupan lemak jenuh tidak boleh melebihi 20 gram agar tidak membahayakan kesehatan secara umum.

3.Kandungan 1.824 mg kolesterol dalam sayap ayam tersebut. Padahal menurut American Heart Association (AHA), kebutuhan kolesterol manusia tidak lebih dari 300 mg perhari.

 

Menurut CBS News, "untuk sedikit menetralisir dampak buruk dari aksi pemecahan rekor tersebut, Sonya wajib mengonsumsi banyak air dalam beberapa minggu ke depan agar beban pada ginjal dan hatinya tidak terlalu berat". Tetapi yang menjadi pertanyaan adalah, air macam apa yang paling bisa me-maximalkan rejuvenasi kesehatan tubuh?

 

Menanggapi artikel tersebut, HDO Daily News menyarankan Sonya dan para HDO san(g) yang mungkin makan berlebihan ketika musim liburan seperti lebaran saat ini, untuk banyak-banyak mengkonsumsi magnetized water yang bisa meningkatkan daya serap sel-sel tubuh, mengoptimalkan proses pembakaran dan detoksifikasi sehingga fungsi kerja hati, jantung dan pembuluh darah tetap seimbang.

 

Karena itu, walau liburan tapi Keep Your Health Magnetized!

 

FOLLOW US ON: http://twitter.com/airhdo

 

Source: http://health.detik.com/read/2010/09/08/090351/1437404/766/kalori-untuk-2-hari-disantap-dalam-12-menit?l991101755

Back to News
Premium Water
- Inul Vista
- Total Buah Segar
- Apotek K24
- Lokananta
- Farmers Market

Content on this page requires a newer version of Adobe Flash Player.

Get Adobe Flash player

The information contained in this website is for general information purposes only. Photos and Articles appearing in this site are the exclusive intellectual property of HDO Balanced Water and are protected under copyright laws, otherwise stated at the item. Any usage of part or whole information is under mandatory approval of PT.StarEast International

Website managed by PT. HEXADO KREASI,
Powered by www.IncubeSolutions.com